Pemerintahan

Waspadai Peredaran Narkoba, Kelurahan Ngronggo Lombakan Siskampling RT RW

Kediri ( MemoKediri.com )

Perlombaan Siskamling semua RW di Kelurahan Ngronggo, digekar kelurahan setempat. Semua warga berinprofisasi memperkenalkan POS keamanan RW nya masing masing. Tidak cuma itu, peran penting dari Siskamling pula tidak lepas jadi atensi sidang juri dalam melaksanakan evaluasi.

Heru Sugiarto, Kepala Kelurahan Ngronggo mengatakan kalau jadwal ini selaku wujud komitmen Kelurahan Ngronggo selaku kelurahan Bersinar.“ pengelolaan aktivitas bertujuan tidak hanya buat mengembalikan peran berguna Siskamling, jua sebagai wujud kesiapsiagaan kepada persebaran narkoba,” kata Heru, dalam sambutannya, Sabtu,( 13 Maret

Siskamling( Sistem Keamanan Lingkungan) ialah salah satu usaha dalam menghasilkan suasana ataupun situasi sesuatu kawasan yang nyaman. Melihat peran vital ini, Kelurahan Ngronggo selaku kelurahan Bersinar( Bersih Narkoba), Sabtu malam, mengadakan lomba Siskamling tingkatan kelurahan.

“ Kita wajib menentukan kalau Kelurahan Ngronggo ini bersih dari Narkoba, dengan begitu keamanan daerah kita dapat lebih aman sebab bagaimanapun Narkoba berpotensi memunculkan perbuatan kriminal,” kata laki- laki yang mencintai irama karawitan ini.

Baginya, pengawasan kepada penyebaran serta penyalahgunaan narkoba jadi peranan tidak hanya satu- dua orang saja, melain jadi tanggung jawab semua masyarakat warga.

“ Kita siap bersinergi dengan pemerintah buat membasmi Narkoba, paling utama di Kelurahan Ngronggo,” kata Supono, pimpinan RW 09 Kelurahan Ngronggo, Sabtu

Sementara itu, dikala dewan juri berkeliling untuk melaksanakan evaluasi, semua partisipan nampak bersemangat serta mempersiapkan yang terbaik buat Siskamling di lingkungannya. Tidak cuma itu, mereka pula membenarkan kalau lingkungannya bersih dari Narkoba.

Waspadai Peredaran Narkoba, Kelurahan Ngronggo Lombakan Siskampling RT RW
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top