Bagi Bagi Masker dan Makanan, Bakti Sosial Pemuda Kelurahan Rembang

oleh
Bagi Bagi Masker dan Makanan, Bakti Sosial Pemuda Kelurahan Rembang

Kota Blitar ( MemoKediri.com )

Pemuda di Desa Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar yang merupakan anggota Koperasi Pemuda Rembang Mandiri, meluncurkan program Rembang Tangguh.

Hal-hal untuk ambil bagian pada hari Jumat, 19 Maret 2021, dipenuhi dengan mendistribusikan makanan siap makan dan ratusan masker. Dengan target pengendara sepeda motor yang lewat di Simpang 3 (tiga) Jl. Desa Palem Rembang.

Ketua Institusi Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMK) Rembang, Dwi Bowo Susilo dikonfirmasi di lokasi kegiatan, mengatakan bahwa Tangguh Rembang yang diprakarsai oleh kaum muda di bawah pemeliharaan Rembang LPMK diadakan pada hari Jumat sehingga lebih berkat itu diharapkan pada Blessings Jumat.

Bowo menambahkan, seperti rencana awal hasil pembicaraan dalam pertemuan kaum muda, memang para remaja putra ini berharap untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Rembang Tangguh yang diprakarsai oleh kaum muda di bawah pembangkitan Rembang LPMK diadakan pada hari Jumat sehingga semakin banyak berkat yang diperkirakan akan berkah,” jelas Bowo.

Bowo berkata, ratusan bungkus beras dan ratusan topeng dibagikan kepada pengguna jalan.

Anggaran yang digunakan dalam kegiatan sosial ini berasal dari hasil bisnis yang tersisa yang tidak didistribusikan kepada anggota, tetapi ditransfer dengan digunakan untuk layanan sosial.

Diharapkan di masa depan ada aktivitas yang sama, sehingga perawatan sosial kaum muda yang direncanakan dapat direalisasikan.

Termasuk kepedulian terhadap perusahaan mikro kecil dan menengah (UMKM) yang butuh bantuan. Terutama dalam menanggapi periode pandemi yang memiliki dampak ekonomi yang buruk dalam upaya mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *