Berkat Media Sosial, Produk Kreatif Karya Pehkulon Makin Dikenal Massa

oleh
Berkat Media Sosial, Produk Kreatif Karya Pehkulon  Makin Dikenal Massa

Di era teknologi informasi cepat seperti hari ini, media menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan informasi dan mempromosikan produk. Bahkan tidak sedikit menggunakannya untuk berdagang online.

Selain itu, kondisi pandemi Covid 19 yang mengharuskan masyarakat untuk berada di rumah, penggunaan media sosial meningkat. Dengan mengunggah produk MSME yang diperbarui di media sosial, tidak beberapa UMKM dibanjiri pesanan dari luar daerah.

Mohammad Sugiono misalnya. Penduduk Pehkulon, Kecamatan Papar baru-baru ini menerima pesanan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga UNO. Sebelumnya, Mas BuP Dhito dan Mbak Wabub Dewi juga memesan papan nama meja.

Pria yang akrab disapa Mohak berkata, ketika ia bekerja diukir seperti biasa, tiba-tiba mendapat telepon dari nomor yang tidak diketahui. Ternyata telepon itu berasal dari salah satu karyawan Kementerian yang memesan papan nama untuk meja kerja Sandiga Uno.

“Saya terkejut, ukiran dari penduduk desa seperti saya didengar pada tingkat menteri. Pada saat itu orang tersebut berkata untuk membuat ukiran yang baik. Dan saya membuat simbol Garuda berpola diukir di negara itu,” ceritanya

“Sementara Mas Ditho dan Mbak Dewi memerintahkan ukiran yang sama tetapi bermotif tentang alam,” jelasnya saat ukiran.

“Terima kasih, saya katakan kepada semua orang yang telah membantu mempromosikan dengan baik melalui media sosial, media cetak dll. Saya baru menyadari itu ternyata media sosial sangat membantu dalam hal pemasaran,” simpul Mohak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *