Bupati Blitar melakukan sumpah janji pegawai negeri sipil

oleh
Bupati Blitar melakukan sumpah  janji pegawai negeri sipil

MemoKediri.com

Kamis (25/3/2021) mengajukan pengajuan keputusan Bupati Blitar tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil untuk pegawai negeri dan sumpah / penunjukan pegawai negeri di pemerintah kabupaten Blitar dilakukan secara langsung oleh bupati Blitar Hj. Rini Syarifah hampir melalui pertemuan zoom di Rhn Pendopo.

Juga hadir Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, SH., MH dan Sekretaris PJ Drs. Mujianto. Acara dibuka oleh kepala BKPSDM IR. Mashudi, M.Sc. Kegiatan ini dihadiri oleh 16 orang dari PTT Kemenkes 2019 yang telah selesai berpartisipasi dalam pelatihan pra-posisi, 427 pegawai negeri yang SK telah diajukan pada tahun 2020 dan 7 lulusan dari STPDN yang belum berbicara / berjanji. Bagi mereka yang hadir langsung di Rhn Pendopo, hanya diikuti oleh perwakilan agama dan pegawai negeri yang saat ini menerima keputusan tentang penunjukan ke pegawai negeri.

Meskipun implementasinya sedang berbeda dari sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, harapan dalam kondisi seperti itu tidak mengurangi arti sumpah / janji yang telah didiskreditkan. Jadi ketika telah menentukan pilihan hidup untuk menjadi pegawai negeri berarti bahwa itu telah terikat pada norma-norma.

Rini Syarifah menyarankan bahwa sumpah / janji yang telah diucapkan dapat diselidiki, dan dilakukan sehingga dapat lebih memperkuat dedikasi Anda dalam menjalankan tugas sehari-hari mereka sebagai pegawai negeri dan pelayan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *