Cah Kediri Ini Ngantuk, Naik Motor Nabrak Pohon

oleh
Cah Kediri Ini Ngantuk, Naik Motor Nabrak Pohon

Memokediri.com


Cah Kediri ngantukan. Hati hati bila terasa kantuk datang menggoda. Jika dipaksakan naik motor, bisa bisa berakibat fatal. Jika terasa ngantuk, sulit megendalikan keadaan dalam kondisi terdesak.

Setidaknya, ini di dialami oleh Koencoro, asal Pare Kediri. Dia tersungkur dan terpental dari sepeda motornya, sesaat setelah menabrak sebuah pohon yang ada di depannya. Tubuhnya terpelanting hingga tak sadarkan diri. Oleh polisi, dia dilarikan ke RSUD Pare untuk mendapatkan perawatan.

Koencoro, warga Kelurahan Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri mengalami luka-luka setelah menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Bogokidul Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Peristiwa terjadi sekitar jam 16.00 WIB, sore tadi.

Kasi Humas Polsek Plemahan Polres Kediri, Aipda Andika Susilo, menjelaskan, awalnya sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 4478 DB yang dikendarai Koencoro melaju dari Pare mengarah ke Papar. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Koencoro oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, Koencoro mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kendaraan yang terlibat insiden langsung diamankan Unit Laka Satlantas Polres Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *