Donor Darah 150 Kantong dari Personil Polres Kediri Kota Untuk Warga

oleh
Donor Darah 150 Kantong dari Personil Polres Kediri Kota Untuk Warga
Donor Darah 150 Kantong dari Personil Polres Kediri Kota Untuk Warga

Memokediri.com

Beberapa personil dari Polres Kediri Kota memberikan donor darah ke warga yang membutuhkan. Donor darah dilakukan di Mapolresta Kediri, 30 Juni hari ini. Kegiatan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 75 tersebut, dipimpin langsug Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, SIK, MH.

Kapolres Kediri Kota terlihat memberikan spirit kepada anggota lainnya untuk mendorohkan darahnya demi kemauaiaan. Momen HUT Bhayangkara tersebut, menjadi momen berharga untuk melakukan donor darah sesama. Kapolres menjadi orang pertama yang mendonorkan darah, dalam kesempatan kegiatan tersebut.

Kepada media, Kapolres mengatakan, donor darah dilaksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan untuk membantu warga yang sedang membutuhkan. Nantinya, hasil donor darah dapat digunakan untuk kebutuhan medis masyarakat wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Meski mentargetkan terkumpul 150 kantong darah dalam kegiatan ini, ada beberapa personel yang tidak bisa donor karena masih baru menjalankan vaksin tahap pertama. Untuk bisa menjadi mendonorkan darah, pendonor harus menunggu minimal 3 minggu setelah menerima vaksin tahap kedua.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kediri Kota menggelar kegiatan Donor Darah di Mapolres Kediri Kota hari ini, 30 Juni 2021. Kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama itu diikuti oleh personel Polres Kediri Kota, Polsek jajaran serta ibu-ibu Bhayangkari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *