Geber Layanan Konsumen dan Kenalkan Suzuki Address

oleh
Geber Layanan Konsumen dan Kenalkan Suzuki Address

Kediri,Memo-

Gelaran akbar Suzuki Mega Camp kembali menyapa masyarakat Kediri, Minggu (30/11). Dalam kegiatan yang berlangsung di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), beragam program dikemas khusus bagi pengunjung seperti diskon spesial, uang muka ringan, free check-up dan oli gratis. Tak ketinggalan serangkaian hiburan juga disajikan dalam kegiatan ini. Seperti grup banda papan atas Endang Soekamti, kesenian tradisional jaranan, serta reog. Setelah dari Kediri, event serupa akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 6-7 Desember 2014 mendatang.

General Manajer Suzuki Sales Motor (SMS) yang merupakan salah satu dealer terbesar Suzuki di Jawa Timur, Bayu Eko Yuwono mengungkapkan event Suzuki Mega Camp merupakan upaya memperkuat pasar dan citra produk Suzuki. Kediri menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan karena merupakan wilayah dengan pangsa pasar potensial.

“Selama ini Kediri memang punya potensi besar bagi penjualan produk kami, sehingga dipilih menjadi lokasi event. Kedepan memang target pasar akan lebih besar lagi,” ujarnya pada Koran Memo di sela – sela kegiatan.

Dalam event Suzuki Mega Camp di setiap kota yang disambangi, selain produk-produk unggulan yang diperkenalkan, test ride motor baru, bursa motor bekas. Kemudian sukucadang dan aksesori, aksi freestyler, kumpul komunitas, digelar pula kejuaraan adu cepat drag bike, mulai dari kelas pemula hingga FFA.

Hal ini dimaksudkan sebagai ajang pengenalan teknologi yang dipakai oleh Suzuki dalam tiap produknya. “Kami ingin memberikan wawasan dan pengalaman tersendiri pada masyarakat umum, khususnya konsumen. Produk – produk Suzuki selalu unggul, selain irit dan kencang. Yang terpenting kami selalu berinovasi agar konsumen puas,” ujar Yoyok Kurniawan, Manajer Promosi Suzuki Sales Motor (SMS) yang beralamat di Jl Undaan Wetan no 88 Surabaya.

Event Suzuki Mega Camp ini juga menjadi ajang pengenalan produk baru Suzuki Address. Model matik terbaru besutan Suzuki ini diplot untuk bertarung di segmen low skutik dengan kapasitas mesin 110 cc dan banderol di bawah Rp 15 juta. Suzuki Address menjadi amunisi utama Suzuki untuk merebut pasar otomotif di Indonesia.

Address punya beberapa keunggulan yang bisa dijadikan poin utama. Keunggulan itu antara lain kapasitas bagasi yang mencapai 20,6 liter, kapasitas tangki bahan bakar mencapai 5,2 liter, shutter key dan seat opener yang mudah dan pengunci rem. Selain itu, Suzuki Addres juga irit bahan bakar.

“Suzuki Address sudah diakui ketangguhannya oleh berbagai negara, seperti Italia, Belanda, dan Jepang. Makanya kami optimis, prospeknya di Kediri akan booming,” tandas Baidowi, Kepala Cabang SMS Ngadiluwih.

Warga yang berminat memiliki Suzuki Address cukup menebusnya dengan harga Rp 14,750 juta. Pihak SMS juga memberikan layanan memuaskan bagi konsumen yang tinggal di wilayah kecamatan dan konsumen yang melakukan pembelian dengan sistem kredit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *