Isolasi Mandiri Beri Rasa Nyaman dengan Fasilitas Wifi Gratis

oleh
Isolasi Mandiri Beri Rasa Nyaman dengan Fasilitas Wifi Gratis
Rasa aman dan nyaman masih dibutuhkan warga yang menjalani isolasi mandiri, di dua lokasi gedung yang sudah ditentukan, dintaranya Gedung GNI Kediri dan Gedung BLK Kediri.

Memokediri.com

Rasa aman dan nyaman masih dibutuhkan warga yang menjalani isolasi mandiri, di dua lokasi gedung yang sudah ditentukan, dintaranya Gedung GNI Kediri dan Gedung BLK Kediri. Keduanya dilengkapi dengan WIFI gratis.

Sarana WiFi ini sebagai upaya memberikan rasa nyaman dan kemudahan pasien dalam melakukan komunikasi. Pemkot Kediri mengalihfungsikan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) dan GNI Kota Kediri menjadi ruang isolasi mandiri terpusat.

Walikota Kediri Abdullah abubakar menjelaskan, Gedung BLK dan GNI diperuntukkan bagi warga domisili Kota Kediri yang menjadi pasien Covid-19 tanpa gejala atau OTG.

Langkah ini dilakukan Abdullah Abu Bakar setelah mengamati adanya korelasi antara tingginya kasus di lingkungan padat penduduk dengan penyebaran Covid-19. Menurutnya dengan disediakan ruang isolasi mandiri terpusat harapannya dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Kota Kediri.

Sementara itu Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kediri, Indun Munawaroh mengatakan bahwa ruang isolasi terpusat mulai beroperasi sejak Senin 6 Juli lalu.

Kapasitas Gedung BLK cukup untuk menampung 66 pasien dengan faililitas yang baik, yakni musholla, mesin cuci, dapur, tempat tidur, makan, masker dan wifi. Pengawasan dilakukan selama 24 jam non stop dari Satpol PP dan BPBD Kota Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *