Jalan Tengah Kota pada Jam jam Tertentu Ditutup Total

oleh
Jalan Tengah Kota pada Jam jam Tertentu Ditutup Total

Memokediri.com
Upaya untuk memutus rantai persebaran Covid-19 di kota Kediri terus dilakukan selama masa PPKM Darurat. Salah satunya, dengan penutupan sejumlah ruas jalan yang dimulai hari ini jam 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Dengan catatan, penutupan ini bersifat kondisional dan tidak ditutup total. Sistem buka tutup di jam – jam padat diterapkan untuk membatasi mobilitas kendaraan dari luar kota yang akan memasuki wilayah Kota Kediri.

KBO Lantas Polres Kediri Kota IPTU PRIYO HADISTYO mengatakan, petugas gabungan dari Polres Kediri Kota, Dishub dan TNI melakukan penutupan di simpang empat alun –alun yang mengarah ke jalan PB.Sudirman, simpang empat Bandar Ngalim yang mengarah ke jalan Wahid Hasyim dan simpang empat Kawi yang mengarah ke jalan Jaksa Agung Suprapto.

Selain itu petugas juga menutup simpang empat Sukorame yang mengarah ke jalan Veteran, simpang empat Semampir yang mengarah jalan Mayor Bismo, simpang tiga A. Yani depan Makodim dan simpang tiga Water toren yang mengarah ke jalan PK Bangsa.

IPTU PRIYO mengatakan, penutupan sejumlah jalur tersebut diambil berdasarkan evaluasi pelaksanaan PPKM Darurat yang selama ini sudah berjalan.

Berdasarkan pantauan petugas, masih banyak masyarakat yang beraktifitas di siang hari sehingga jalur – jalur tersebut ditutup untuk mengendalikan mobilitas. Meski sejumlah ruas jalan dilakukan penutupan, ambulans, mobil pembawa vaksin dan warga sekitar yang dibuktikan dengan KTP diperbolehkan melintas. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *