Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan 9 Anggota Berprestasi

oleh
Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan 9 Anggota Berprestasi
Kapolres Kediri Kota Berikan Penghargaan 9 Anggota Berprestasi

Memokediri.com
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H memberi Penghargaan kepada anggota Polisi yang berprestasi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di Halaman Mapolres Kediri Kota, Senin (5/7/2021).

Sebanyak 9 Anggota Polres Kediri Kota yang mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Kediri Kota atas Prestasi dan Dedikasi dalam melaksanakan tugas Kepolsian, adapun Sembilan orang tersbut adalah Iptu Minarni, Aiptu Totok Subandi, Aipda Sunarko, Bripka Gaguk Santoso, Bripka Pungki Rian Geger Pranandan Briptu Dewi Kartika syahputri, Bripka Arista Ardianto, Briptu Herdan Herlanda Hudayani dan Bripka Farid Kuniawan

Kapolres Kediri Kota mengungkapkan, pemberian Penghargaan ini sesuai salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,” ungkapnya.

Adapun, penghargaan dinilai bukan hanya prestasi dilapangan saja, namun bagi anggota yang berada dibalik layar, seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan. Dan Khusus untuk Iptu Minarmi dan Bripka Farid Kurniawan yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan terutama dalam hal penanggulangan, pencegahan dan vaksinasi covid-19 baik untuk anggota maupun masyarakat umum
Kemudian, kepada personel yang berprestasi, Kapolres mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik maka citra Polripun akan baik dimata masyarakat” Pungkas AKBP wahyudi, S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *