Kelamaan Mandi di Dalam Rumah, Motornya Dicuri Dibawa Kabur

oleh
Kelamaan Mandi di Dalam Rumah, Motornya Dicuri Dibawa Kabur

Memokediri.com

Kelamaan mandi dan menikmati segarnya air dalam bak mandi, di dalam rumah, warga Binangun Blitar, males malesan keluar, ketika mendengar sepeda motornya dilarikan maling, di teras rumahnya, Rabu petang, kemarin. Pemuda bernama Arul itu baru sadar, jika motornya hilang setelah keluar dari kamar mandi.

Sepeda motor Scoopy bernopol AG 5537 KAU milik Arul, warga Desa Kedungwungu, Binangun Blitar, baru menyesal dan menyadari suara starter motor yang dia dengar dari dalam kmar mandi adalah motornya sendiri. Motor tersebut sebeltulnya sudah dikuncu stag. Namun, karena pencuri sudh memeprsiapkan kunci T, sepeda motor berhasil dibawa kabur.

Saat pelaku melancarkan aksinya, korban tidak bisa berbuat apa-apa meski mendengar ada orang menghidupkan sepeda motornya yang diparkir di teras rumah. Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol AG 5537 KAU.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subchi mengatakan, awalnya korban yang sedang di rumah sendirian memarkir sepeda motornya di teras rumah sekitar jam 17.30 WIB. Setelah motor di kunci stir, ARUL masuk kedalam rumah untuk mandi. Setelah selesai mandi sekitar jam 18.15 WIB, korban keluar rumah dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada.

ARUL kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Binangun. Diduga, pelaku sebelumnya sudah mengincar sepeda motor korban. Begitu situasi sudah lengang dan kodisi sepi, pelaku langsung masuk rumah dan mengambil motor korban. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Blitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *