Kelurahan Ngronggo Kediri Komitmen Berantas Narkoba

by

Memokediri

Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Jawa Timur, yang merupakan kelurahan bersih narkoba (Bersinar) berkomitmen penuh untuk ikut serta memberantas penyalahgunaan narkoba.Lurah Ngronggo Heru Sugiarto mengemukakan narkoba merugikan banyak pihak. Banyak orang menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba ini, sehingga menjadi komitmen bersama untuk memberantasnya.

“Narkoba telah merenggut banyak korban. Tidak hanya secara fisik melainkan juga batin. Banyak masa depan dari generasi bangsa yang hancur hanya karena buaian obat terlarang ini. Untuk itulah dalam momen perenungan Persami HANI ini, kami berniat untuk menyatukan komitmen antarlembaga guna memberantas tuntas Narkoba,” kata Heru Sugiarto di Kediri, Minggu.

Heru mengatakan komitmen antarlembaga masyarakat ini perlu dibangun dan diperkuat guna menebalkan benteng, menghalau gempuran narkoba.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Power terkuat justru pada masyarakat. Dengan terus menumbuhkan kesadaran masyarakat, narkoba akan semakin sulit menemukan korbannya,” kata Heru.

Kelurahan Ngronggo, gencar melakukan kampanye menolak narkoba. Salah satunya dengan dengan sepeda hias dengan mengampanyekan bahaya narkoba. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional, 26 Juni.

See also  Pemkab Sampang bantu pembangunan rumah mantan pengikut Syiah

Leave a Reply

Your email address will not be published.