Kondisi Kesehatan Membaik, Yusuf Mansur Habiskan Waktu Mengaji

oleh
Kondisi Kesehatan Membaik, Yusuf Mansur Habiskan Waktu Mengaji

Memokediri.comKondisi Kesehatan Membaik, Yusuf Mansur Habiskan Waktu Mengaji Ini terlihat setelah  beberapa hari mendapat penanganan intensif di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Selama berada di RS, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran lebih banyak habiskan waktu dengan mengaji.

Kabar dari Istri, Maemunah Mansur

Hal itu diketahui dari informasi yang disampaikan sang istri, Maemunah Mansur, yang selalu mendampingi Yusuf Mansur di rumah sakit. Dia mengungkapkan, HB sang suami mengalami peningkatan cukup drastis setelah melakukan transfusi darah.

’’Alhamdulillah hari ini tanggal 22 Juli di hari ketiga Papa dirawat, dapat kabar dari dokter HB sudah naik dari 5,1 ke 10,3 ,” kata Maemunah Mansur lewat video yang diunggah di Instagram.

Transfusi darah Hingga Kesehatan Membaik

Yusuf Mansur juga mengungkapkan perkembangan kondisi kesehatannya. Saat melakukan transfusi darah pertama kali, kenaikannya tidak signifikan. Dari yang awalnya cuma 5,1 naik ke 5,8.

Setiap satu kantong darah yang dimasukkan ke dalam tubuhnya, ditargetkan HB naik 1,5. Akan tapi ternyata kenaikannya malah drastis dari 5,8 langsung ke 10,3.

’’Sudah sangat bagus katanya melesatnya jauh. Targetnya satu kantong 1,5 tapi ternyata ini sangat melesat. Ini berkat doa dari semua,” kata Yusuf Mansur.

Selama di Rumah Sakit, Yusuf Mansur Fokus Mengaji

Dia juga mengungkapkan, selama berada di rumah sakit tidak lagi menggunakan aplikasi media sosial. Dia hanya fokus mengaji dengan menggunakan ipad.

’’Sorry, lebih banyak ngaji nggak tahu WA, ternyata enak gak pakai WA. IG yang ngurus teman teman, terserah lah mau naikin apa yang penting jangan naikin macam macam,” ucap Yusuf Mansur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *