Lonjakan Covid 19 di Kota Kediri Parah, Walikota Kumpulkan Para Dokter

oleh
Lonjakan Covid 19 di Kota Kediri Parah, Walikota Kumpulkan Para Dokter
Lonjakan Covid 19 di Kota Kediri Parah, Walikota Kumpulkan Para Dokter

Memokediri.com

Lojakan kasus covid 19 di Kota Kediri tergolong parah. Setelah angkanya naik drastis, menyusul kelurahan di Kota lockdown, semua dokter di Puskesmas dan kepala rumah sakit dikumpulkan bersama forkopimda kota kediri untuk membahas pengendalian penyebaran Covid di kota tahu tersebut.

Acara berlangsung secara virtual. Rapat diikuti pula oleh beberapa Pimpinan Rumah Sakit dan Puskesmas di Kota Kediri secara virtual, hari ini yang bertempat di Command Center.

Kasus Covid-19 di sejumlah daerah mengalami lonjakan secara signifikan beberapa hari terakhir. Untuk itu, perlu ada upaya menekan angka Covid-19. Berdasarkan hal tersebut, Walikota Kediri mengadakan rapat evaluasi bersama Forkopimda, Sekretaris Daerah, serta Kepala Dinas Kesehatan.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan bersama fasilitas layanan kesehatan di Kota Kediri dalam upaya menekan angka Covid-19 beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya, melihat tren kasus Covid-19 di Kota Kediri yang saat ini sedang mengalami kenaikan signifikan, Walikota Kediri mengatakan ada beberapa hal yang harus dilakukan bersama-sama. Mulai dari penambahan kapasitas tempat tidur, hingga melakukan tracing .

Menurut Walikota Kediri, saat ini tren kasus Covid-19 memang sedang naik, sehingga Pemerintah Kota Kediri berupaya semaksimal mungkin. Karena Kota Kediri merupakan hub, sehingga menjadi tempat pertemuan dan tempat pelayanan.

Berdasarkan data, yang datang dan ditangani di rumah sakit bukan hanya warga Kota Kediri. Untuk itu, agar kondisi aman dan tetap bisa memberikan pelayanan kepada seluruh warga Kota Kediri maka diperlukan penambahan tempat tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *