Mencari SIM di SatLantas Polres Kediri Dapat ‘Hadiah’ Vaksin Gratis

oleh
Mencari SIM di SatLantas Polres Kediri Dapat ‘Hadiah’ Vaksin Gratis

Kediri, Memo |

Mencari SIM di SatLantas Polres Kediri Dapat ‘Hadiah’ Vaksin Gratis. Bantu Pemerintah Daerah, Polres Kediri memberlakukan persyaratan khusus bagi pemohon SIM di Satlantas ( Satuan Lalu Lintas ) Polres Kediri. Pemohon SIM mendaptkan fasilitas gratis berupa pemberin vaksin bagi pemohon surat izin mengemudi.

Meskipun itu bukan syarat untuk menerbitkan SIM, Satlantas memnberikan layanan vaksin sebagai upaya untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri untuk mendapatkan vaksin Covid 19. Pemberian vaksin dan proses permohonan SIM mengerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan virus Covid-19, Satlantas Polres Kediri memberikan pelayanan vaksin gratis bagi masyarakat yang hendak membuat SIM (Surat Izin Mengemudi). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Bobby Zulfikar saat On Air di Radio ANDIKA mengatakan, program tersebut diperuntukkan bagi pemohon SIM yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.Vaksinasi gratis berlaku baik untuk pemohon SIM baru maupun perpanjangan SIM.

Menurut AKP Bobby Zulfikar, animo masyarakat dalam memanfaatkan program ini sangat tinggi hingga para pendaftar harus mengantri di waiting list. Selain di Polres, warga juga bisa mendaftar di Polsek terdekat. AKP BOBBY berharap pelayanan vaksinasi gratis ini dapat membantu penanganan Covid-19 di Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *