Pemuda Kalidawir Gagal Mati, Saat Uji Coba Bunuhdiri

oleh
Pemuda Kalidawir Gagal Mati, Saat Uji Coba Bunuhdiri

Pemuda Kalidawir Gagal Mati, Saat Uji Coba Bunuhdiri. Seorang pemuda berusia 25 tahun nekad melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya Desa Jabon Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Sabtu sore, 14 Agustus 2021. Akibatnya, korban bernama ONKKY, mengalami luka parah dan dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung.

AKP SANTOSO Kapolsek Kalidawir Polres Tulungagung mengatakan, kejadian berawal sekitar jam 15.00 WIB, saat ONKKY berteriak-teriak seperti orang kesurupan di halaman rumahnya. Mendengar korban berteriak, kakak iparnya bernama MARYADI berusaha menenangkan dengan cara memeganginya.

Tetapi ONKKY berhasil melepaskan diri dan lari ke arah dapur mengambil sabit, obeng dan botol bekas tempat kecap. Kemudian, memukul-mukulkan bagian bawah botol ke kepala depan hingga mengeluarkan darah dan membanting botol itu hingga pecah. Setelah itu, ONKKY menggunakan sabit untuk menyayat ulu hati, kepala, leher hingga badannya sendiri.

Dengan kondisi berlumuran darah, ONKKY masuk ke dalam rumah hingga teras sambil berteriak. Selanjutnya korban jatuh terduduk di teras rumah, karena banyak darah yang keluar dari tubuhnya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kalidawir. Sementara ONKKY dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk segera mendapat pertolongan.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, pada Senin, 2 Agustus 2021, anaknya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum racun tikus dan sempat dirawat di Puskesmas Tunggangri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *