PPKM Darurat, Kediri Town Square Tutup Total, Kecuali Ini

oleh
PPKM Darurat, Kediri Town Square Tutup Total, Kecuali Ini
PPKM Darurat, Kediri Town Square Tutup Total, Kecuali Ini

Memokediri.com

Pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Kediri, menjadi alasan Kediri Toen Square tutup total. Semua gerai tidak buka, selama pelaksanaan PPKM darurat. Hanya Hypermart dan Restoran yang boleh buka, degan syarat pengetrapan protool kesehatan yang sangat ketat

Lonjakan kasus COVID-19 di tanah air membuat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai hari ini hingga 20 Juli 2021.

Sesuai imbauan pemerintah pusat, Kota Kediri juga memberlakukan pembatasan darurat. Selama PPKM Darurat diberlakukan, Kediri Town Square (Ketos) memutuskan menutup semua gerainya. Hanya Hypermart dan restoran yang diizinkan beroperasi dengan jam khusus.

Marketing Communication Manager Kediri Town Square Aan Triayuni, Hypermart yang menyediakan kebutuhan bahan pokok masih dibuka mulai jam 10 pagi hingga 8 malam. Sementara restoran hanya melayani take away. Hypermart dan restoran tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Imbas dari PPKM Darurat tersebut, lebih dari 600 karyawan terpaksa diliburkan. Namun, tiap tenant masih melayani pembelian via online dan call center dari masing-masing toko.

Masih meurut, Aan, meski keputusan ini berat bagi karyawan dan manajemen, pihaknya telah memberikan pengertian untuk mengikuti instruksi pemerintah demi kebaikan bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *