Satpol PP Pariwisata beri kenyamanan warga di tempat wisata Surabaya

by
Satuan Polisi Pamong Praja Pariwisata siap memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada masyarakat di tempat-tempat wisata, pedestrian hingga lampu lalu lintas di Kota Surabaya.”Saya bermimpi dan saat ini sudah terwujud,” kata Kepala Satpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto┬ápada Sabtu.

Menurut Eddy, Satpol PP Pariwisata telah diresmikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada puncak peringatan HUT ke-72 Satpol PP di Surabaya, Jumat (4/3).

Petugas Satpol PP pariwisata tersebut berpenampilan mengenakan kemeja lengan panjang merah maroon dibalut dengan dasi dan celana abu-abu.

Eddy optimistis penampilan Satpol PP Pariwisata akan menjadi lebih humanis dan dekat dengan masyarakat.

“Saya senang melihat Satpol PP Pariwisata yang kelihatan gagah ketika mereka turun dan menjaga tempat wisata dan semua pedestrian di Kota Surabaya dengan tampilan yang sangat humanis,” ujarnya.

Eddy mengatakan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi telah memberikan motivasi kepada Satpol PP Pariwisata agar selalu hadir untuk rakyat Surabaya karena mereka juga merupakan bagian dari rakyat.

“Sehingga harus kembali mengabdi untuk ┬ámemberikan pelayanan dan kesejahteraan bagi rakyat,” katanya.

Oleh sebab itu, Eddy juga mengimbau kepada seluruh jajaran yang bertugas di lapangan agar bisa bekerja lebih profesional, humanis dan solutif.

“Artinya, setiap menyelesaikan perkara di lapangan harus ada solusi. Jadi, ketika Satpol PP bertemu dengan masyarakat, harus ada solusi,” katanya.

See also  Objek Wisata Didorong Lakukan Digitalisasi Sistem Pembayaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.