Siap, Forkopimda Kota Kediri Gelar Pasukan Kesiapan PPKM Darurat

oleh
Siap, Forkopimda Kota Kediri Gelar Pasukan Kesiapan PPKM Darurat

Memokediri.com

Forkopimda Kota Kediri Gelar Pasukan Kesiapan PPKM Darurat. Ape siaga di Mapolres Kediri Kota dipimpin AKBP Wahyudi, SIK, MHum. Apel gabungan diikuti TNI Polri, Satpol PP dan Forkopimda Kota Kediri

Wali Kota Kediri Abdullah abubakar mengatakan, kasus Covid-19 di Kota Kediri sudah berulang kali mengalami peningkatan dan kali ini mencapai rekor paling tinggi.

Dua minggu kedepan, kasus Covid-19 diprediksi kian memuncak. Namun, ABU berkomitmen untuk mengerahkan berbagai upaya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kediri.

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 540 personel gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Selain itu, akan diberlakukan penyekatan kendaraan dari luar kota yang akan masuk ke Kota Kediri.

Polres Kediri Kota akan mendirikan beberapa pos di perbatasan kota yang tersebar di simpang empat Semampir, depan Kodim dan simpang empat alun-alun Kota Kediri.

PPKM Darurat dilaksanakan untuk mendukung pemerintah dalam menurunkan angka penularan virus Covid-19. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua elemen serta melakukan sosialisasi dan pembatasan kegiatan aktivitas masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *