Siswa SMA Tiduri Teman SMP

oleh
Siswa SMA Tiduri Teman SMP

Tulungagung, Memo- berita memo iconAws (17) warga Desa Jabon Kecamatan Kalidawir harus berurusan dengan hukum. Pasalnya pelajar SMA itu meniduri Bunga (18) bukan nama sebenarnya warga Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tupungato. Bahkan, akibat perbuatan asusila tersebut, korban yang juga masih berstatus pelajar itu hamil lima bulan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini Aws masih menjalani pemeriksaan di unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) satreskrim Polres Tulungagung. Dia dibekuk polisi pada Sabtu (7/6) sekitar pukul 10.00 WIB.
Kapolres Tulungagung AKBP Whisnu Hermawan Februanto melalui Kassubag Humas AKP Dwi Hartaya mengatakan, pelaku dan korban sudah saling kenal karena berteman sejak SMP. Persetubuhan dilakukan oleh pelaku dengan korban pada bulan November 2013 sekitar pukul 13.00 WIB di tempat kos pelaku di Kelurahan Kutoanyar Kecamatan / Kabupaten Tulungagung. Pelaku membujuk korban agar mau menuruti nafsunya hingga persetubuhan terjadi. “Pelaku membujuk korban, dan persetubuhan terjadi,” katanya.

Berselang satu minggu, persetubuhan kembali terjadi. Awalnya pelaku yang merasa aksi pertamanya lancar menghubungi korban dan memintanya datang ke tempat kosnya. Disitu, pelaku kembali membujuk korban. “Persetubuhan terjadi lagi, dan beberapa bulan korban hamil,” imbuhnya.

Setelah tahu korban hamil, pelaku mulai menjauh. Dia juga selalu menghindar saat dimintai pertanggungjawaban oleh keluarga korban. Padahal dari pihak keluarga korban juga sudah bermusyawarah dengan keluarga pelaku namun tidak ada hasilnya. Dengan adanya kejadian ini keluarga korban melapor ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut. “Pelaku dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *