Sumber Podang Semen Kediri Sudah Dibuka Lagi, Warga Sekitar Sukacita

oleh
Sumber Podang Semen Kediri Sudah Dibuka Lagi, Warga Sekitar Sukacita
Pembukaan Wisata Sumber Podang

Sumber Podang Semen Kediri Sudah Dibuka Lagi. Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri, sudah melakukan pembukaan ualang obyek wisata yang ada di barat sungai. Ciri khas wisata di barat sungai adalah pemandangan alam terbuka berada di kaki Gunung Wilis. Salah satu yang diujicoba untuk pembukaan obyek wisata adalah Wisata Sumber Podang, Semen Kediri.

Sesudah satu tahun tertutup karna wabah, hari ini sumber podang, obyek pariwisata di dusun Joho, Kabupaten Semen, Kabupaten Kediri mulai dibuka kembali,( 10 atau 4). Awal kembali tempat wisata dari Kabupaten Kediiri disertai oleh penerapan aturan kesehatan yang saksama.

Kantor pariwisata dan budaya Kabupaten Kediiri mewajibkan tiap wisatawan memakai masker. Malahan aparat penghitung panduan serta melaksanakan deteksi temperatur tubuh pengukuran serta penyemprotan memakai desinfektan.

Tidak cuma penerapan kebijakan oleh pejabat, sebagian titik lokasi pula disediakan tanda ketaatan untuk tiap pengunjung yang melaksanakan aturan kesehatan. Disparbud Kediri pula membuat tim Tenaga Kerja Covid- 19 yang bertanggung jawab atas pelaksanaan ketentuan.

Bukti pembukaan kembali sumber Podang diterima oleh pedagang, salah satunya adalah Legirah. Ia membenarkan kalau sepanjang pandemi ia tidak dapat menjual karena ia berdiam diri di rumah.

” Saya suka kalau sumber Podang dibuka kembali, tahun ini sepi, sekali sehari cuma memiliki 2 ribu rupiah, mari kita memohon kalau pembukaan ini berjalan lancar serta perjalanan di sini penuh dengan kemeriahan,” harapannya.

Wisata sumber Podang menawarkan potensi alam yang luar biasa. Cadangan air berlimpah dengan embung Joho serta kali, membuat wilayah subur serta hijau. Hawa fresh dengan banyak tumbuhan menimbulkan wisatawan merasa di rumah untuk tinggal di situ.

Sumber Podang amat sesuai buat Kalian yang mau membebaskan keletihan kebisingan perkotaan serta mencari ketenangan kehidupan di lapangan. Pariwisata alam yang bisa menikmati orang lain, tracking mengarah Embung Joho, berenang menikmati kebugaran air gunung, menikmati keelokan taman bunga dan kali maupun di sepanjang kali dengan ban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *