Tiga Pelajar Tiduri Siswi SMP-Berita Koran Memo Kediri

oleh
Tiga Pelajar Tiduri Siswi SMP-Berita Koran Memo Kediri

Ponorogo,Memo

Tiga remaja belasan tahun ditangkap polisi karena melakukan tindakan asusila terhadap seorang siswi SMP di Ponorogo sebut saja Melati (15). Ketiga ABG mesum yang juga masih berstatus pelajar itu yakni An (16) siswa kelas IX SMP, Re (17) dan Ca (17) keduanya kelas XI SMK, semuanya asal Desa/Kecamatan Slahung. Sebelum disetubuhi, korban dicekoki minuman keras.

Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Imam Khamdani menjelaskan jika pelaku sudah diamankan dan masih menjalani proses penyidikan. “Tentunya pelaku akan dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun Memo, kasus asusila itu terungkap setelah korban tidak pulang semalaman. Orangtua korban yang merasa bingung dan khawatir lantas berusaha mencari keberadaan anaknya. Saat berada di jalan Desa Plencungan Kecamatan Slahung, korban ditemukan dalam kondisi tak berdaya dan tercium bau alcohol.

Orangtua korban segera membawa anaknya pulang. Setelah sadar, korban ditanya tentang peristiwa yang dialaminya. Korban pun dengan terus terang menjawab jika dipaksa minum minuman keras oleh para pelaku. Dalam kondisi tidak sadar, korban lantas mendapat perlakuan asusila. Tak terima dengan perbuatan pelaku tersebut akhirnya orang tua korban mendatangi rumah pelaku dan meminta pertanggungjawaban.Selanjutnya dibawa ke kantor polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Saat berada di ruang penyidik, salah satu pelaku mengakui jika dirinya selain mengajak pesta miras korban juga nekat melakukan hubungan layaknya suami istri. “Saya nekat mengajak pesta miras dengan korban ,dalam keadaan tidak sadar korban saya ajak melakukan hubungan intim,” terang pelaku kepada Memo.
Sementara itu hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku.(rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *