Truk Terperosok Dalam Gorong gorong Kantor Pos

oleh
Truk Terperosok Dalam Gorong gorong Kantor Pos

Memokediri.com


Truk bermuatan pasir masuk kota dan terperosok dalam gorong gorong, di simpang tiga kantor pos Kediri, Jl Mayjen Sungkono, pukul 18 , Rabu malam.

Musibah tunggal dirasakan dump truk barang pasir Isuzu AE 8863 KB di jalur Mayjen Sungkono Kediri, persisnya di simpang 3 kantor pos. Insiden berlangsung kurang lebih jam 18. 50 Wib, Rabu malam.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kediri Kota, IPDA Chyo Widodo menjelasakan bahwa musibah berasal dikala dump truk yang dikemudikan Agus Prasetyo, penduduk Paron, Ngawi maju dari arah simpang 4 Jembatan Brawijaya, menuju ke Jalur Mayor Bismo.

Hingga di lokasi peristiwa, seketika aspal yang dibawahnya terdapat lorong air ataupun saluran air, jebol. Truk langsung ambles sampai setengah badan truk masuk ke saluran air, yang menuju ke sungai brantas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun arus lalu lintas yang melintas di sempat tersendat. Proses berikutnya Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan pemindahan truk memakai belok, buat memperlancar arus lalu lintas. Setelah itu gorong- gorong yang jebol itu, diberi tanda, supaya tidak menyebabkan musibah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *