Walikota Kediri dan Ferry Silviana Review Produk UMKM Kediri

oleh
Walikota Kediri dan Ferry Silviana Review Produk UMKM Kediri
walikota kediri dan ketua PKK Kota Kediri mereview produk UKM Kediri

Memokediri.com ( Kota Kediri )

Walikota Kediri dan Ferry Silviana Review Produk . Sebagai bentuk perhatian dan upaya untuk mendorong pertumbuhan sektor UMKM dengan memanfaatkan akun Instagram pribadinya, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar me-review berbagai produk yang disiarkan langsung lewat instagram di akun @abdullah_abe dan @feronicas mulai pukul 20.00 WIB, Selasa (20/4).

Terdapat 37 produk yang di- review mulai dari masakan, minuman, busana, produk kerajinan membordir semacam sepatu, topi serta selendang. Dengan lama nyaris 2 jam, Wali Kota Kediri serta Ketua TP PKK Kota Kediri membagikan keterangan komplit mengenai tiap produk yang di- review mulai dari cita rasa, harga, mutu, sampai metode pemesanannya.

” Saya serta Ketua TP PKK Kota Kediri tadi telah me- review seluruh produknya serta alhamdulillah produknya baik serta sedap. Aku mengajak warga Kota Kediri jika beli janganlah jauh- jauh. Beli produk UMKM yang telah kita review semula karna seluruh apik serta telah kita seleksi serta seluruh pantas buat dibeli serta dicicipi. Mudah- mudahan dengan metode semacam ini kita dapat mengenalkan produk- produk UMKM di Kota Kediri serta mudah- mudahan kita dapat mengenalkan yang lain- lainnya juga

supaya semua warga dapat mengenali bahan- bahan beraneka ragam yang ada di Kota Kediri yang lezat, baik serta cantik seluruhnya,” jelas Orang tua Kota Kediri.

Dalam peluang itu, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar pula menggandeng para admin media sosial buat menolong menaikkan produk UMKM Kota Kediri melalui media sosialnya masing- masing.

” Waktunya kita saat ini ini buat tolong menolong mempromote mereka- mereka yang bisnisnya lagi macet. Jika bisnisnya macet betul ekonominya juga mandek. Umumnya jika teman- teman di media sosial jika menaikkan bayarnya berapa gitu, ya ini bantu didiskon biar orang ingin promosi serta supaya ini berjalan. Sebab jika tidak berjalan mereka bakal tumbang serta buat bangun lagi bakal lama. Tetapi jika mereka dapat bertahan kala endemi ini, hingga akan cepat buat meroketnya,” ucap Wali Kota Kediri.

Sedangkan itu Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry silviana Abu Bakar mengatakan bulan ramadhan ini pula ialah momen yang cocok buat membeli bahan- bahan UMKM Kota Kediri.” Ini momen yang cocok sebab mau lebaran tadi produknya tidak cuma santapan, minuman tetapi kemilan pula ada, parcel, rukuh, gamis cocok momennya mau lebaran. Jadi janganlah lupa berbelanja produk UMKM supaya UMKM kita dapat bangun meski endemi belum berakhir tetapi produk- produknya dapat menggeliat serta kian berhasil,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *