Warga Ngasem Kediri Nekat Gantung Diri

oleh
Warga Ngasem Kediri Nekat Gantung Diri
Warga Ngasem Kediri Nekat Gantung Diri

Memokediri.com

Diduga mengalami depresi karena persoalan keluarga, Eriek warga Ngasem Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan oleh kerabatnya didalam rumah kontrakan.

Aiptu Agus Harmawan, Kanit Reskrim Polsek Ngasem Polres Kediri mengatakan, peristiwa gantung diri ini terjadi Minggu 11 Juli 2021 jam 18.30 WIB.

Saat kejadian tersebut, Eriek tinggal sendirian disebuah rumah kontrakan di Perumahan Griya Kwadungan Permai. Korban sebelumnya menghubungi istri sirinya Yesi melalui video call bahwa dirinya akan melakukan aksi bunuh diri.

Yesi kemudian meminta kerabatnya Isrok dan Symartien warga Setono Pande Kota Kediri untuk memErieksa kondisi Eriek. Sesampainya di dalam rumah, Isrok dan Sumartin menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia menggantung.

Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan kepada perangkat desa dan petugas di Mapolsek Ngasem.

Aiptu Agus Harmawan menambahkan, petugas Inafis dari Polres Kediri dan petugas medis yang tiba di TKP kemudian melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

Korban meninggal karena murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Dari keterangan pihak keluarga, Eriek mengalami depresi setelah bercera dari istrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *